Nagaplay

informasi Menarik Seputar Poker

Permainan Poker tidak bisa di pungkiri bahwa poker adalah Salah Satu GAME TERBAIK paling di minati.
Baik itu Secara Online atau pun di  meja darat. Poker atau Texas holdem poker Di Butuhkan Raga, Jiwa, Pemikiran dan Skill sang player dalam bermain.
Berikut ini kupasbd.blogspot.id kupas sedikit informasi menarik permainan Poker uang asli.

saling ngintip kartu poker secara team











1) Bluffer, Apa sih bluff  itu, pada dalam dunia Poker Bluff adalah Teknik buat menaikan taruhan walaupun Kartu yang di pegang itu jelek. Alias menggertak lawan Atau Bertujuan buat membuat lawan berfikir 2 kali untuk melanjutkan bermain. Dalam istilah lain bluff merupakan teknik buat membohongi lawan!  Tetapi Bila salah  langkah maka sebaliknya Para Pelaku Bluffer bisa musnah.
 Dua) Player yang Sok Sok an, Atau senang pamer Kartu nya, tujuanya buat Intimidasi versus agar takut serta mundur.


3) Fisher, ini biasa pada temukan di permainan poker online,  Pernah kah anda Bermain online absolut pernah bertemu menggunakan lawan yg menggunakan nama serta Avatar Sexy Hot serta sebangsanya.
Tujuanya artinya buat Mengalihkan Konsentrasi lawan, atau bahkan Memelas, Mengaku menjadi amatiran supaya di kasihani atau punya tujuan lain hehehe hati hati terhadap fisher, bisa mampu sewaktu saat berkembang menjadi menjadi Ikan HIU!

4) Team Player Ini yang paling berbahaya! Taktik ini sering pada terapkan pada Online juga darat!  Satu Satu Nya Cara Counter Team Player ini artinya menggunakan membuat Team jua.. Bayangkan Saja Bila anda sendirian melawan 2 atau 4 org pada 1 meja yg sama!

Lima) ALL IN Terus ini adalah tipe yang paling saya sukai tetapi juga mampu menyebalkan sekali. Intinya wajib  mampu sabar Bila anda bertemu yg seperti ini cermati dan  sedot habis chipsnya Bila yakin dengan kartu sendiri hehehe.  


Semoga informasi ini bermanfaat. 

Baca Juga  Salah Satu Ciri Ciri Situs Poker Indonesia Uang Asli Terpercaya